Kembali Ke Kampus

whatsapp-image-2016-10-26-at-6-44-26-pm-3

Mungkin baru kali ini secara formal saya kembali ke kampus tempat saya menyelesaikan diploma 3 ( Politeknik Negeri Batam ), suasana poltek jelas beda dengan era dimana saya menimba ilmu, dulu di era saya mungkin yang pake baju kurang bahan hanya beberapa orang, sekarang sudah banyak, sekarang selasar jalan di area politeknik batam sama dengan kampus negeri yg pernah saya kunjungi, ada yg baca buku, ada yang bercanda, ada yg nyanyi seperti di club ( lengkap dengan gitar, vokalis dan drum ), oke kita lupakan cerita tadi.

whatsapp-image-2016-10-26-at-6-44-26-pm-2

kedatangan saya kali ini dalam rangka undangan MKM ( Malam Keakraban Mahasiswa ) dan Pelantikan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam, ntah karena dasar apa ketua terpilih Menunjuk saya sebagai Ketua bidang alumni, awalnya mau menolak krn alasan gengsi ( ketuanya adek kelas ), heheheeh tapi di karenakan amanah dan tipe saya tidak bisa menolak amanah yg menurut saya mampu saya kerjakan.

whatsapp-image-2016-10-26-at-6-44-26-pm-1

oiya saya tidak tau pada hari itu politeknik batam ternyata sedang berulang tahun, sehingga acara agak molor dimana ada acara tiup-tiup lilin, pemaparan asal muasal politeknik batam, dari gedung sewa trs pindah ke gedung yang sekarang.

whatsapp-image-2016-10-26-at-6-44-26-pm-4

kedatangan saya sebenarnya ke kampus bukannya hanya menghadiri pelantikan IA Politeknik batam, tapi juga ingin melihat melihat perubahan apa aja yang terjadi di poltek, ternyata dari banyaknya perubahan ada peninggalan – peninggalan di masa kami

inilah mading HME, saya ingat pertama kali saya bersama Benny, Gayuh, aziz, wanda, hendrik, marella dan Mariani memasang artikel pertama tentang elektro, karena keterbatasan bahan akhirnya artikel di campur dengan berbau bau agama, padahal mading agama ada disebelahnya, tapi kami belum mengusai mading.whatsapp-image-2016-10-26-at-7-01-26-pm

terus saya menuju kamar kecil ikhwan, dimana saya ingat sekali dulu saya pernah masang papan peringatan dan saya sungguh begitu terkejut ternyata papan tersebut masih ada, tidak sia sia dulu studi banding ( CIe…cie bahasanya) ke Nurul islam muka kuning….

whatsapp-image-2016-10-26-at-6-44-26-pm

oiya sekian dulu

 

One thought on “Kembali Ke Kampus

Leave a Reply

